Kreasikan Style Ibu Mengandung dengan Game Seru Ini!

Share it:
Apakah Anda salah satu penggemar game berdandan? Permainan berdandan ibu hamil online bisa menjadi salah satu pilihan paling beda dan paling asyik untuk mengisi waktu karena jenis game ini menghadirkan tokoh ibu hamil yang siap Anda beri make up dan pakaian paling cantik. Selain unik, game ini juga rupanya mampu meningkatkan kreatifitas pemain dengan cara memadukan warna dan model yang cocok untuk ibu hamil yang perutnya terlihat besar.


Hingga saat ini, game berdandan ibu hamil tersedia dalam situs online yang tak perlu di-download, sehingga untuk memainkannya Anda hanya memerlukan komputer atau laptop, layanan internet, dan juga aplikasi java yang aktif untuk menampilkan halaman game. Meskipun berupa game online, Anda tak perlu koneksi internet dengan kuota besar karena jenis game ini hanya membutuhkan proses loading yang tak begitu berat. Berikut adalah dua situs yang menyediakan permainan berdandan dan berpakaian ibu hamil:

Situs Dress UP Game

Berikut ini beberapa contoh game ibu hamil dalam situs ini:
  • Pregnant Photo: pada game ini, Anda diminta untuk memberikan tampilan yang cantik pada ibu hamil yang akan difoto.
  • Pregnant Mom: Anda akan menghiasi tampilan ibu hamil dengan pakaian dan make up yang elegan tetapi tetap cantik.
  • Baby Bum Style: Ibu hamil yang tampil dalam game ini memiliki karakter wajah imut yang siap dihiasi dengan make up cantik dan baju yang stylish.
Situs Girls Game

Anda bisa memilih salah satu game dandanan ibu hamil dari pilihan berikut ini:
  • Pregnant Mom Spa: memberikan tugas pada untuk mengarahkan ibu hamil yang melakukan spa untuk menjaga kecantikan kulitnya.
  • Anime Pregnant Girl : sesuai dengan namanya, game dari situs girls game ini menggunakan karakter ibu hamil dengan desain khas anime yang lucu dan imut.
  • Ready For Baby:Ibu hamil yang siap Anda rias dalam game ini memiliki postur dan wajah yang sangat sempurna. 
  • Maternity Fashion: Anda akan terpesona pada karakter ibu hamil dengan pilihan warna-warna make up dan desain baju-baju hamil yang sangat stylish dalam game ini.
Selain bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang, bermain game ibu hamil juga bisa meningkatkan kreativitas Anda dalam membuat tampilan ibu hamil tetap cantik. Dengan tampilan karakter kartun yang cantik dilengkapi dengan aksesori dan desain baju yang stylish, Anda akan betah berlama-lama memainkannya di depan latop. Anda juga bisa menemukan game berdandan yang asyik untuk mengisi waktu luang kehamilan di google.com, selamat bermain bunda!
Share it:

motivasi

Post A Comment:

0 comments: